English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Assalamu'alaikum wr.wb Selamat datang di blog sederhana PSRA

"DI PERSEMBAHKAN BAGI ANDA YG INGIN MENCARI SANAD DAN KAROMAH SECARA SAH/HAK { BUKAN KEILMUAN BERDASARKAN BUKAN WACANA / HASIL KAJIAN / COCOKLOGI / KARANGAN / HASIL OTAK ATIK }, BUKAN UNTUK TUJUAN KOLEKSI.KALAU HANYA UNTUK KOLEKSI, DI INTERNET JUGA BANYAK DI IJAZAHKAN ILMU TINGGI DAN LANGKA, INGATLAH! KHODAM BUKAN SESUATU YG TDK TAHU KETIKA DI IJAZAHKAN MELAINKAN MENGETAHUI DARIMANA DAN SIAPA YG MENGIJAZAHKAN, ADA JALUR ENERGI DAN NASAB KEILMUAN. CARILAH KAROMAH DG CARA YG SAH DAN WAJAR SEBAGAIMANA BILA ANDA MELAMAR / MENIKAH"

semua ilmu yg saya ijazahkan adalah ilmu asli dari sumbernya yg sah,bukan dari peng iklan lain / meniru peng iklan lain.yg saya ijazahkan adalah ilmu langka yg saya anggap punya ke unikan dan tdk / belum pernah di publikasikan pihak manapun.saya hanya melayani yg serius ingin belajar dan mengamalkan ilmu hikmah asli serta yg ingin mencari wasilah karomah lewat guru yg sah,saya tidak ikhlas kalau hanya untuk di koleksi meskipun anda mampu memaharinya apalagi yg untuk di maharkan kembali,jelas ini meracuni murid,saya tdk ridlo.bagi yg keberatan dengan mahar dan hanya ingin koleksi saja,silahkan anda cari di internet dan blog2 ilmu kesaktian sangat banyak dan yg pasti gratis.ga usah ijazah mahal2 yg menghabiskan uang.tinggal berguru ke internet saja.

Semua yg di ijazahkan dalam blog ini karomahnya masih utuh,tersambung sampai ke pencipta sebagai penanggung jawab karomah dan masih tetap kami istiqomahkan sehingga karomah yg turun temurun bisa di wariskan kepada murid bukan mewariskan lafadznya saja seperti yg banyak tersebar tapi isinya kosong karena berubah menjadi bacaan wirid biasa pada umumnya

Jika tubuh telah terisi karomah amalan yg sah dan sanad yg muttashil serta masih di istiqomahkan oleh mujiznya maka semua keghaiban di sekitar kita termasuk benda pusaka dan mustika akan bermunculan dg sendirinya mendatangi kita tanpa kita minta tapi jika sebaliknya maka kesialan,sakit-sakitan,musibah,bencana dan berbagai pengaruh negatif lainya yg akan di dapat.

MENU:
1.PENGERTIAN IJAZAH,MAHAR,KHODAM DAN HIKMAH
2.PALDOT BRAJAMUSTI,PESUGIHAN ISLAMI,AJI SAPU JAGAT
3.ALMADAD
4.MUSTIKA HARIMAU DAN AZIMAT MUBAROK
5.PELET DAN PENGASIHAN
6.ASMA MAGHROBI FULL VERSION
7.AJI SYAHADAT FULL VERSION
8.ASMA SUNGE RAJEH FULL VERSION
9.AJI SYAHADAT URIP
10.ASMA STEMPEL KHODAM
11.DAFTAR ILMU LANGKA
12.AJI SYAHADAT JATI(paling banyak diambil)
13.ASMA SURYANI FULL VERSION
14.AJI UMYANG TAGIH
15.IJAZAH PAKET HEMAT ILMU TINGKAT TINGGI
16.HIZIB TERAWANGAN
17.AJI KIRIM MIMPI DAN RAJAHNYA
18.TENAGA DALAM SANGGA BUWANA WAHYU TAQWA
19.AJI RAGA SUKMA
20.KERIS PUSAKA NAGA BANDA CIREBON
21.MUSTIKA BADAR BESI ORY
22.ASMA MAGIC RIJALUL GHOIB
23.PEDANG SAMURAI X DAN KERIS COMBONG
24.KERIS NAGA SARI
25.MUSTIKA BAYI BAJANG
26.ASMA DANA GHAIB
27.HAIKAL ASMA RAJEH
28.KERIS SEMPONO BUNGKEM CIREBON
29.KERIS SEMAR ORY
30.KAYU KERAMAT NAGASARI CIREBON
31.AJIAN MUSTIKA MERAH DELIMA
32.AZIMAT MUBAROK
32.ASMA IBNU 'ALWAN CIREBON (paling banyak diambil)
33.KERIS BROJOL ORY
34.AJI SEROT BUMI
35.MUSTIKA TAPAK JALAK ORY
36.KERIS SINGOBARONG KABUDAN COROK
37.KERIS SEMAR KUNCUNG
38.RAJAH BANYU SOFAR
39.ASMA SIR / ASMA TONGKAT
40.ASMA TERAWANGAN ALFATIH
41.AJIAN CERBON LANANG
42.ASMA BADAR VERSI CIREBON
43.ASMA GUDANG HARTA (paling banyak diambil)
45.ASMA PENARIK UANG GHOIB (FANTASTIS N PALING BANYAK DIMINATI )
46.MINYAK PELET TERLARIS N SPEKTAKULERRR


HATI-HATI TERHADAP PARANORMAL COPY PASTE, KARENA TERNYATA BANYAK JUGA YG MENGCOPY PASTE KEILMUAN DAN KETERANGANYA DARI BLOG SAYA INI, AL : AJI SYAHADAT JATI DAN KAYU KERAMAT NAGASARI. SILAHKAN BUKA KEDUA LINK KEILMUAN TERSEBUT. DISANA ADA BUKTI SCREEN SHOT NYA.

Bagi yg serius silahkan datang langsung untuk membuktikan kesungguhan anda dan agar lebih sopan beradab / Kirim Mahar sesuai program yg anda inginkan lewat Wesel prima (jangan lupa mencantumkan nama ,alamat lengkap,nama ibu kandung,TTL & barang yg di pesan serta no hp anda) dan bagi anda yg dari luar negeri seperti brunai,singapore,malaysia dll silahkan kirimkan mahar lewat WU lalu bukti pengiriman / nomer WU di kirim Ke :


SITI AISAH (Mba euis )

Desa mundu mesigit blok sinabe rt.01 rw.03 NO.16 kec.mundu,kabupaten cirebon.45173.


Rute bagi yg mau datang:

-Dari terminal cirebon naik elf jurusan sindang/losari/babakan ciledug,turun di pangkalan ojek bandengan(sebelah timur pasar mundu),naik ojek ke alamat tersebut(bilang aja ke sinabe)sampai di sinabe tanya rumah euis(kalau tukang ojek tanya macam2 jangan dilayani,bilang aja anda teman lama ingin silaturrohim,sebab selama ini banyak tukang ojek yg nawarin ga bener spt nawarin pesugihan dll),sebaiknya anda bawa kendaraan pribadi agar terhindar dari hal tersebut(jika bawa kendaraan pribadi lihat rumah no.16)


-Dari jawa tengah dan jawa timur turun di pangkalan ojek bandengan(sebelah timur pasar mundu),naik ojek ke alamat tersebut.(bilang aja ke sinabe).sampai di sinabe tanya rumah mba euis no. 16.(mohon diperhatikan ya, no 16).


-Sebaiknya tata niat anda terlebih dahulu sebelum datang dan fikir dulu secara matang program yg akan diambil bila perlu istikhoroh,jika niat anda suci,tulus dan ikhlas ingin belajar,mencari ilmu dan berguru pada saya silahkan datang langsung,insyallah seberapapun jauhnya jarak anda pasti mudah bertemu dg saya.tapi jika sebaliknya / hanya sekedar bertanya2 dulu biasanya mereka kesulitan bertemu dg saya,ada saja halanganya spt saya lagi diluar dan tak bisa dihubungi dll sebab.maaf ya,ni bukan keinginan dan niat saya karena saya juga merasa kasihan pd anda sudah datang dari jauh tp tdk bisa ketemu saya.ni berdasarkan pengalaman yg sudah2.


-Sejak no hp saya pasang bulan ramdhan kemarin sampai saat ini,tercatat ada sekitar 50 orang lebih yg berjanji mau datang langsung,tp sampai saat ini belum ada satupun yg datang menepati janji,saya tdk akan menagih janji anda2 semua yg telah berjanji krn bagi saya cukuplah hanya Allah yg lebih mengetahui perbuatan hambanya.namun sebagai antisipasi selanjutnya,nama,no hp dan alamat anda yg sudah berjanji saya simpan.


-untuk pemaharan barang,selama foto barang masih terpajang maka berarti barang masih ada / belum laku.kecuali terdapat keterangan sudah laku/sold out.

ANDA KIRIM PAKAI WESEL BIASA TANPA ANDA BERI TAHU DULU JUGA PASTI SAMPAI DAN PASTI SAYA KIRIM PESANAN ANDA

MHR DI TERIMA,BARANG / KEILMUAN YG DI PESAN SEGERA SAYA KIRIM KILAT !




"ORANG HIDUP HARUS MAMPU HIDUP, JIKA TDK MAMPU HIDUP MAKA JANGAN HIDUP"

KENAPA HARUS IJAZAH SECARA SAH / RESMI?KLIK DISINI

"ILMU YG SAYA IJAZAHKAN BUKANLAH HASIL WACANA / HASIL KAJIAN / COCOKLOGI / KARANGAN / HASIL OTAK ATIK"

search

Kamis, 19 Agustus 2010

ASMA SUNGAI RAJA / ASMA SUNGE RAJEH

Maaf kalau kata-katanya kurang rapih,karena di buat per episode...
Awalnya tujuan pencari asr adalah madura(asr madura)namun di tengah perjalanan mereka terbujuk turun di grobogan,blora,solo dll versi,mereka lupa tujuan awal yakni ke madura.tapi inipun di anggap masih lumrah dan normal,ada lagi yg lebih parah tersesat ke bagdad (versi baghdad) dan versi lain yg mengaku asr tapi yg paling parah adalah tersesat ke dalam asr yg tdk di ketahui jelas asal usulnya,mereka hanya berfikir yg penting ada embel-embel asr / rdr dan lainya yg berbau(di katakan penulisnya)rajeh pasti di untal.Di sinilah banyak terjadi penyesatan oleh pihak tak bertanggung jawab dg memposting amalan sesat dg dalih asr / rdr karena menyesatkan orang yg sedang mabuk asr sangatlah mudah,hanya tinggal bilang qobiltu maka khodam syekh google internet langsung masuk ke tubuh peng qobiltu dan mereka anggap sah,jadilah khodamnya komputer dan pulsa.saran saya,kalau anda ingin ijazah asr yg di posting di berbagai blog,sebaiknya anda hubungi dan temui langsung penulisnya untuk ijazah langsung sebagai bukti kedewasaan anda dalam hal ber ijazah ilmu hikmah,sebab tdk ada ceritanya ada orang mencapai tingkatan sempurna tapi ketika di tanya gurunya siapa?di jawab:guru saya adalah syekh google / mbah blogger.
saya minta maaf kepada semuanya jika banyak yg tdk berkenan,ini saya lakukan karena saya sangat sayang kepada anda semuanya para pencari kebenaran dan sekaligus sebagai rasa tanggung jawab saya selaku penyebar pertama asr secara full version,namun karena banyak pihak tak bertanggung jawab yg mengaku keturunan langsung pewaris asr / pengijazah palsu yg baru ijazah belum bisa istiqomah lalu mengijazahkan kembali(ijazah asr tapi buat di ijazahkan lagi) maka sejarah asr kini penuh ketidak jelasan karena di pegang orang yg sebenarnya tdk tahu tapi mengaku tahu.kalau pun selama ini banyak yg membenci blog saya karena isinya mereka anggap kata-kata pedas,ini saya anggap wajar karena nabi maupun wali dan para penyampai kebenaran lainya ketika menyampaikan sesuatu yg benar mereka banyak yg memusuhi,hal ini juga karena mereka tdk pernah bertemu dg saya apalagi mengenal saya sehingga mereka hanya menggambarkan saya dari tulisan blog semata lalu membuat satu penilaian tentang saya dg sesuatu yg tdk mereka ketahui tanpa mau meng konfirmasi keadaan yg sebenarnya,berbeda dg yg pernah datang ke saya serta bertemu langsung dg saya apalagi yg sampai beberapa kali maka mereka merasa di sayang dan di perhatikan serta menemukan tempat yg mereka cari selama ini(saya sendiri banyak mengijazah ulang pengamal asr yg sebelumnya ijazah tapi mereka belum menguasainya di karenakan sanad ijazah dan sanad karomah yg tdk benar,sanad ijazah mungkin mudah tapi sanad karomah akan sangat sulit di temui).blog ramah bukan berarti menunjukan status sebenarnya,justru banyak orang yg tertipu karena kata-kata iklan yg manis,hampir tdk pernah orang tertipu kata-kata pedas karena biasanya mereka langsung menolaknya padahal itu yg benar.sebenarnya,persoalanya sangat sederhana antara tahu dan tdk tahu,mereka tdk tahu di kasih tahu malah tdk mau.apakah sama antara orang yg tahu dg orang yg tdk tahu?
 =Saya bukan cabang / bawahan dari perguruan / lembaga siapapun dan dari manapun
=Saya jg tidak buka cabang dimanapun dan pada siapapun.karena sampai saat ini ada blog yg selalu mengikuti / mengcopy habis2an kata2 dan keterangan saya tentang asr.siapapun adanya dia,yg jelas tdk pernah ambil program guru / minta izin secara resmi kepada saya.sanad ke 15 yt saya,juga di hapusnya dari daftar sanad.meskipun  banyak yg menghujat saya di berbagai blog toh pada kenyataanya dalam hal keterangan asr mereka mengikuti saya sebagai contoh dulu saya pernah mengeluarkan asr cirebon dan madura rahasia,blog tadi dan lainya ternyata ikut2an meng iklankan asr cirebon dan madura rahasia padahal asr cirebon dan madura rahasia adalah nama bikinan saya pribadi,bukan dari asalnya,jadi jelas dalam keterangan asr banyak blog yg mengadopsi keterangan dari saya.selalu ada rahasia di dalam asr yg asli yg tdk akan bisa di tiru dan di tipu.terlebih yg selama ini mencela dan meng copy saya habis2an adalah mereka yg sama sekali tdk pernah bersilaturohim / ketemu dg saya langsung. 
Saya mengijazahkan asr secara lengkap resminya yt th 2009 lalu(sedangkan mempelajarinya sejak th 1996 silam),pada saat itu (th 2009) asr belum terbuka seluruh versi seperti sekarang ini(walaupun sekarang sudah di beredar di berbagai macam blog tp alhamdulillah keaslianya / yg aslinya masih rahasia dan tersimpan rapih,hanya yg palsu saja yg berkembang(krn banyak yg memposting dari ket kitab khofiyul asror yg berbahasa suryani,sedangkan asr yg di tuju dan di maksud banyak orang adalah yg versi madura yg berbahasa...maaf ya nanti di copy paste lagi) dan ini merupakan bukti bahwa sanad asr tdk bisa di tipu)sampai kemudian susunan asr lengkap saya banyak yg copy paste dan di ijazahkan dg nama asr asli oleh berbagai macam perguruan jamuran(tiba2 saja mengaku punya asr lengkap padahal yg di ijazahkan hanya 1 tingkat dari asr tp di bilang versi sehingga asma ini jadi kacau,yg bingung murid itu sendiri tentunya.sontoh versi cirebon ada 4 tingkat tp di bilang 4 versi).karenanya saya hanya mengijazahkan yg serius dan di harap datang langsung saja.Demi untuk mendapatkan sanad asr yg asli para penipu telah melakukan penipuan dengan berbagai macam cara al:
-pura-pura ijazah pada saya secara jarak jauh dan tdk mau datang langsung.kalau pun datang langsung biasanya mereka menyuruh orang lain agar tdk ketahuan oleh saya karena kalau mereka sendiri yg ijazah maka akan ketahuan lewat gaya bicara dan terkena terawangan saya.biasanya mereka menyuruh orang tuanya,anaknya,orang yg polos/idiot agar tdk di curigai,bahkan ada yg secara terang2an mengaku di suruh paranormal x,dari mereka yg datang inilah kemudian banyak yg mengaku di iklan2(dg bermodalkan silsilah dan sanad dari saya sedangkan asr mereka ambil dari berbagai blog):keturunan nabi khidir/kakeknya pernah bertemu nabi khidir,pewaris asma khidir,bertemu nabi khidir dll.
-sekitar th 2010 saya pernah sekali pasang iklan asr di salah satu majalah ternama sejak saat itu saya menerima berbagai macam teror dari orang2 yg mengatas namakan bayaran dari seorang paranormal.bahkan ada yg secara terang2an menyebutkan nama salah seorang paranormal bahwa dia di suruhnya.

Sehubungan dengan banyaknya para penipu dan pencuri info,maka kami Mohon maaf sekali bagi yg ingin bertanya seputar asr tidak akan kami jawab demi menjaga ke aslian(silahkan datang langsung)saya tidak meng klaim bahwa asr saya lah yg paling asli,namun yg beredar sekarang(terutama para peng iklan di berbagai media)sanad nya adalah murni dari saya tapi tentu saja dengan membuang nama saya sebagai mujiz(ini yg membuat saya tdk terima)
"Khasiat asli asr sangat luar biasa dan tidak terbatas,namun sayang kehebatanya terbatas dan di halangi oleh  niat para pengamalnya yg lebih mementingkan khasiat yg tertulis di berbagai iklan dan pengijazahnya,ini sangat di sayangkan karena kekuatan sejatinya tertutup oleh pengamalnya sehingga karomah aslinya tidak muncul dan sampai kapan pun tidak akan muncul kalau pengamalnya tetap spt ini.Yg lebih penting lagi adalah bhwa asr bkn isian dan harus di ingat jg bahwa bagian yg paling penting dalam mempelajari ilmu hikmah / ghaib, adalah sanadnya bukan amalannya.karena sanad inilah yg akan menyampaikan khodam amalan,karomah ilmu dan SIR nya dari penciptanya sehingga sampai kepada murid/pengamal ilmu.tanpa sanad di pastikan yg masuk bukanlah khodam dari ilmu yg di amalkan,melainkan khodam lain yg menyesatkan / khodam jin jahat yg memang selalu menunggu saat yg tepat untuk masuk ke dalam tubuh manusia tanpa di sadari. ".Hal ini sungguh membuat sy prihatin. 
PENTING !!! BAGI YG INGIN IJAZAH ILMU RAJEH DIMANAPUN  dan PADA SIAPAPUN JANGAN LUPA MINTA PENJELASAN VERSI DARI ILMU RAJEH YG DI AMBIL TSBT DR MANA / VERSI APA,SBB BANYAK YG KEBINGUNGAN SETELAH IJAZAH ILMU RAJEH KARENA SEWAKTU IJAZAH TDK DISEBUTKAN VERSI DARI MANA NYA.SEHINGGA BANYAK YG MENGADUKANYA KE KAMI SAMPAI KAMI KEWALAHAN MENJAWAB PERTANYAAN YG SEBENARNYA BKN TANGGUNG JAWAB KAMI,PERLU DI KETAHUI BAHWA ILMU RAJEH YG ASLI HANYA ADA 15 TINGKAT & ASR SEBAGAI DASARNYA PUNYA 5 VERSI,SELAIN 15 TGKT & ASR 5 VRS TERSEBUT PERLU DI PERTANYAKAN KEASLIANYA[ilmu rajeh kami sanadnya masih sangat muttasil dan masih sngat dekat dg pemilik aslnya,karena ilmu rajeh kami asli dari para kyai sepuh sehigga keasliannya tetap terjaga,(karena ada pihak yg selalu mengcopy kata2 saya maka saya tegaskan bahwa sejak tgl 13 juni 2010 semua khodam asr dan khodam yg ada dalam tawasul saya sumpah bahwa barangsiapa yg mengamalkan asr dg tawasul milik saya tp bukan dari saya maka asr akan berbalik fungsinya menjadi kutukan,kesialan dan dampak buruk lainya bukan fungsi yg di harapkan.Beberapa khodam dalam tawasul / silsilah sudah saya sumpah setia,jadi bagi anda yg menerima tawasul milik saya tapi bukan ijazah dari saya harap berhati2.ini saya lakukan demi menjaga ke aslian.karenanya saya akan selalu memperbaharui keteranganya)bahkan ada beberapa ayat quran yg harus di baca setelah slesai tawasul dan sebelum wirid ilmu rajeh yg di ambil yg kalau smp di bc sebanyak 41x(cara tawasul dan sanad seperti ini hanya dari 1 jalur pengijazah yaitu dari saya sebagai penanggung jawab tawasul ini yg sekarang banyak di palsukan ) maka kekuatan ayat ini saja sdh melebihi hizib,belum ilmu rajehnya dan saya ingatkn skl lg bhw ilmu rajeh yg asli hanya 15 tgkt serta ASR sebagai dasarnya hanya ada 5 versi bkn tgkt.harap berhati2 bagi anda yg ingin belajar ilmu rajeh].Sehubungan dengan banyaknya usulan dari teman spiritualis dan para murid yang masih bingung dengan urutan ilmu rajeh dan versinya, agar saya beriklan secara resmi maka saya mempersilahkan bagi anda yang ingin belajar Ilmu Rajeh secara lengkap dan benar.perlu dketahui bahwa ilmu rajeh merupakan ilmu yg bersifat smua unsur alam,dgn asr dan 5 versnya sbg tgkt yg plg dsr dlm urutan ilmu rajeh.smkn tgg tgktny mk smkn tggi dan bsr pula daya kkuatan/khasiatny&sbg puncaknya adalah asma raja dirajeh(smua khodam ilmu rajeh tunduk pd pemilik ilmu ini bahkan konon bs diperintah/disedot,tembak musuh dg jari,masuk lubang kunci/angin.wallohu a'lam bishowabih).sengaja kami tdk menuliskan sejarah ilmu ini karena sudah banyak di jelaskan oleh para sahabat.Berikut ini urutan Ilmu rajeh yang pernah kami pelajari dan kami miliki dari para Guru Sepuh beserta maharnya , silahkan pilih versi yang anda butuhkan :


1. Asma Sunge Rajeh / sungai raja semua fungsi sama dengan yang lain{asr kami punya 5 vrs}

a. Versi 1 Cirebon [tgkt]       : 555 Rb.(kami pny 2 vrs crbn,masing2nya 5 tgkt,kl di gabung semua mk jd 10 tgkt/level.yg brmnt slhkn.mhr 1jt,2 versi 2jt )
b. Versi 2 Blora [4tgkt]         : 655 Rb.
c. Versi 3 Grobogan, 1 tgkt   : 755 Rb.
d. Versi 4 Madura [1 klmt]    : 855 Rb.
e. Versi 5 Solo 2 Versi [msng2 1klmt] : 1,5 Jt (sngt lngka dan jarang yg punya)

2. Asma Kayu Rajeh : 555 Rb.
3. Asma Singa Rajeh : 655 Rb.
4. Asma Gajah Rajeh : 855Rb.
5. Asma Batu Rajeh
6. Asma Geni Rajeh
7. Asma Tanah Rajeh
8. Asma Angin Rajeh ( 7 dan 8 harus digabung: 2 Jt 55rb)
9. Asma Banyu Rajeh : 755 Rb
10. Asma Wesi Rajeh
11. Asma Laut Rajeh (Utara dan selatan sunge) : 2 Jt 75rb(vrs ini dan vrs angin dan tanah yg plg bnyk di cari spiritualis krn sgt trknl dikalngn ahli bathin akn kktnya).
12. Asma Bledug Awu Rajh : 2jt 755rb(kami punya 3 tgkt)
13. Asma Singkir Rajeh : 2Jt 55rb
14. Asma Nur Rajeh : 4Jt 55rb (3tgkt)
15. Asma Raja Dirajeh mhr.10jt(alhamdulillah,sejak tgl 1 juli 2011 saya sudah mendapatkan izin dari guru untuk mengijazahkan rdr ini).
ASMA ALIF dan TUNGGAL RAJEH.20jt
tapi bagi yg ingin paket hemat,silahkan buka: DI SINI


*Karena banyak pemalsuan makaTerhitung sejak tgl 02 oktober 2010,setiap pemaharan masing2 versi asma rajeh bonusnya saya ganti dengan ASMA THORIQOH KHODIRIYAH(thoriqohnya nabi khidir) yang memang pasangan dan penyempurna semua versi rajeh(khusus yg dari saya)yg berkhasiat sangat banyak dan luar biasa.



NB:
-HATI-HATI !!!Saat ini banyak yg memalsukan asma rajeh,dg cara menjiplak iklan asma rajeh milik kami.Perlu tahu jg bahwa kami tdk pernah membuat blog asma rajeh dalam bentuk apapun selain blog ini(www.spiritualiscirebon.blogspot.com)&sebaiknya anda belajar asma rajeh pada 1 org yg anda yakini keaslianya secara lgkp.agar karomahnya tetap terjaga.tanyakan riwayat nya jg sanadnya.terutama riwayat asma laut rajeh & asma penggabunganya.krn ini sgt berkaitan erat sekali.
-sengaja khasiat tdk kami cantumkan karena untuk menghindari penyalah gunaan fungsi ilmu tsbt oleh pihak yang tdk bertanggung jawab jg krn khasiatnya yg khorikul `adat.biarkan karomah fungsi ilmu rajeh berjalan dengan sendirinyamengikuti kita tanpa kita atur untuk ini & itusehingga fungsi ilmu rajeh yg asli bisa kita rasakan & mengejar kita bukan kita yg mengejar2 khasiat,sebab kalau kita yg mengejar khasiat ilmu bisa jadi khasiat yg kita dapat bukan dari khasiat asli sebenarnya ilmu yg kita pelajari tsbt tp bs jadi dari keyakinan/sugesti kita.karena kita pun bisa dapat kekuatan sesuai dgn yg kita inginkan walau dgn amalan apapun / tanpa amalan sekalipun.karena selama ini yg ada kalau menurut saya terlalu bombastis.jadi dalam ijazah nanti kami tdk akan memberikan diktat fungsi,tapi kami hanya akan memberikan ijazah amalan ilmu rajeh yg di ambil,rajah mandi,kapsul ijazah / penyalur ijazah / sanad dan tawasul sanad ilmu rajeh 3 generasi wali 9 lengkap dg nama asli & asalnya,ini ciri asli sanad ilmu rajeh(karena ada pihak yg selalu mengcopy kata2 saya maka saya tegaskan bahwa sejak tgl 13 juni 2010 semua khodam asr dan khodam yg ada dalam tawasul saya sumpah bahwa barang siapa yg mengamalkan asr dg tawasul milik saya tp bukan dari saya maka asr akan berbalik fungsinya menjadi kutukan,kesialan dan dampak buruk lainya bukan fungsi yg di harapkan.Beberapa khodam dalam tawasul / silsilah sudah saya sumpah setia dan saya kasih pasword khusus,jadi bagi anda yg menerima tawasul milik saya tapi bukan ijazah dari saya harap berhati2.ini saya lakukan demi menjaga ke aslian dan menghindari penipuan / pemalsuan.karenanya saya akan selalu memperbaharui keteranganya).saya prihatin banyak yg memalsukan tawasul asr dg cara asal2an & tidak muttasil antara pengijazah dg guru2nya hal ini tentu saja sangat membahayakan murid yg mengamalkan karena akan meracuni murid itu sendiri.dalam pengamalan ilmu hikmah sanad sangat penting sebagai penyalur jalanya karomah yg akan di terima sang murid,sebab kalau tdk ada sanadnya kemungkinan besar yg masuk adalah bukan khodam asli amalan yg di amalkan.karena itu sampai kapan pun pengamal tdk akan pernah bs merasakan karomah ilmu yg di amalakan.Ingat!!!Sanad&silsilah sgt pntg skl!
-karena banyak yg menanyakan program guru maka silahkan dg mhr 2x lipat mhr tsbt.biasnya prgrm gru 4xlipatny
-maaf!kami tdk trm konsultasi tntg ilmu rajeh,krn slm ini yg knsltsi bkn untk mgmbl/ijzh tp hny untk mencuri infrmsi dr km.kami hny melayani yg serius pesan/ambil ijazah sj,baru km jlskn
- Mahar tsbt atas perintah dari guru spiritual saya dan sudah saya buat seminimal mungkin. Mahalnya mahar tersebut mengingat sangat langkanya ilmu tersebut&kl dianggap mahal ya sudah jgn diambl,ambl sj ilmu yg lain yg bkn ilmu rjh/azmt.kami mghrgai niat orang2 yg mghrgai suatu keilmuan.
- Saya bukan Paranormal yang punya kelebihan atau kesaktian/tmpt prktk.saya hanya orang biasa yang kebetulan punya koleksi Ilmu Rajeh dr pr kyai sepuh dan bermaksud bantu mempermudah anda memilikinya.
- Selain versi di atas saya tidak punya versi lain walaupun ada yang menyatakan ada versi Arab, Yaman, Baghdad dan lain-lain. Silahkan saja, tapi selama saya belajar saya tidak menemukan versi tersebut walau sebenarnya saya jg punya versi2 tsbt & sy akui kekuatannya sangat luar biasa dahsyat,tp demi menjaga ke aslian ilmu rajeh sengaja versi2 tsbt tdk sy cantumkan/gabungkan dg susunan/urutan ilmu rajeh mengingat sdh sgt bnyk yg memalsukan ilmu rajeh yg asli . Kalaupun versi saya disalahkan silahkan saja,saya terima. Yang jelas seperti itulah yang saya terima dari para Guru Sepuh. Menurut Guru :
"Mungkin versi Arab, Yaman, Baghdad itu ada, tapi masa namanya Asma Sunge Rajeh menggunakan Bahasa Madura/Indonesia. Jangan - jangan ASR juga diklaim negara lain?" Wallahu A`lam bis Showaabih.
- Sengaja saya tidak mencamtumkan khasiatnya agar tidak dislh gunkn olh phk yg tk brtgg jwb/para pncuri info jg agar tdk membeda-bedakan antar versi tersebut. Yang terpenting adalah melestarikan ilmu warisan leluhur agar jangan sampai punah.prnspny:biarkan karomah ilmu rajeh brjln dg sndrny sbb kl khdmy sdh msk mk karmhy mncl& smua fgs pn bs di dpt.sbb kl amlny bnr&jg diamlkn scr bnr mk bkn kt yg mgejar2 khasiat tp khsiat yg akn mgjr kt.
- Untuk membuktikan kejujuran dan keseriusan anda serta menghindari penipuan saya hanya menerima mahar lewat wesel instant&tdk mnrm psnn dkrm trlbh dahulu,masa mau berobat ke dokter mnt obatnya/mnt di layani dulu,tnt dktr berfkr:jgn2 ni org gila?hrs di ingt jg,anda siapa & apanya sy mnt dkrm lbh dulu?knl sj tdk.kan anda yg bth,bkn sy!kl alasanya takut ga2l berarti salah anda sndr knp g yakin/kl anda menanyakn tntg kbrhslny,sy balik tanya,tubuh/wadag batin anda bersih tdk?sbb kl kotor sy jamin ga2l&ini bkn keslhn dr sy tp keslhn dr anda sndr.knp tbh btn anda kotor shgg mmbuat khdm tdk mau masuk?krn amln/azmt yg sy ijazahkn sdh bnr&sdh sy bktkn scr bnr,sy ijzhkn scr bnr jg sy dpt dr guru2 sy yg sdh mmbktkn smua scr bnr.Datang lngsng mahar dibayar full di tempat dan KAMI BERLAKUKAN MAHAR SAMA KPD SIAPAPUN dan DIMANAPUN ANDA!