English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Assalamu'alaikum wr.wb Selamat datang di blog sederhana PSRA

"DI PERSEMBAHKAN BAGI ANDA YG INGIN MENCARI SANAD DAN KAROMAH SECARA SAH/HAK { BUKAN KEILMUAN BERDASARKAN BUKAN WACANA / HASIL KAJIAN / COCOKLOGI / KARANGAN / HASIL OTAK ATIK }, BUKAN UNTUK TUJUAN KOLEKSI.KALAU HANYA UNTUK KOLEKSI, DI INTERNET JUGA BANYAK DI IJAZAHKAN ILMU TINGGI DAN LANGKA, INGATLAH! KHODAM BUKAN SESUATU YG TDK TAHU KETIKA DI IJAZAHKAN MELAINKAN MENGETAHUI DARIMANA DAN SIAPA YG MENGIJAZAHKAN, ADA JALUR ENERGI DAN NASAB KEILMUAN. CARILAH KAROMAH DG CARA YG SAH DAN WAJAR SEBAGAIMANA BILA ANDA MELAMAR / MENIKAH"

semua ilmu yg saya ijazahkan adalah ilmu asli dari sumbernya yg sah,bukan dari peng iklan lain / meniru peng iklan lain.yg saya ijazahkan adalah ilmu langka yg saya anggap punya ke unikan dan tdk / belum pernah di publikasikan pihak manapun.saya hanya melayani yg serius ingin belajar dan mengamalkan ilmu hikmah asli serta yg ingin mencari wasilah karomah lewat guru yg sah,saya tidak ikhlas kalau hanya untuk di koleksi meskipun anda mampu memaharinya apalagi yg untuk di maharkan kembali,jelas ini meracuni murid,saya tdk ridlo.bagi yg keberatan dengan mahar dan hanya ingin koleksi saja,silahkan anda cari di internet dan blog2 ilmu kesaktian sangat banyak dan yg pasti gratis.ga usah ijazah mahal2 yg menghabiskan uang.tinggal berguru ke internet saja.

Semua yg di ijazahkan dalam blog ini karomahnya masih utuh,tersambung sampai ke pencipta sebagai penanggung jawab karomah dan masih tetap kami istiqomahkan sehingga karomah yg turun temurun bisa di wariskan kepada murid bukan mewariskan lafadznya saja seperti yg banyak tersebar tapi isinya kosong karena berubah menjadi bacaan wirid biasa pada umumnya

Jika tubuh telah terisi karomah amalan yg sah dan sanad yg muttashil serta masih di istiqomahkan oleh mujiznya maka semua keghaiban di sekitar kita termasuk benda pusaka dan mustika akan bermunculan dg sendirinya mendatangi kita tanpa kita minta tapi jika sebaliknya maka kesialan,sakit-sakitan,musibah,bencana dan berbagai pengaruh negatif lainya yg akan di dapat.

MENU:
1.PENGERTIAN IJAZAH,MAHAR,KHODAM DAN HIKMAH
2.PALDOT BRAJAMUSTI,PESUGIHAN ISLAMI,AJI SAPU JAGAT
3.ALMADAD
4.MUSTIKA HARIMAU DAN AZIMAT MUBAROK
5.PELET DAN PENGASIHAN
6.ASMA MAGHROBI FULL VERSION
7.AJI SYAHADAT FULL VERSION
8.ASMA SUNGE RAJEH FULL VERSION
9.AJI SYAHADAT URIP
10.ASMA STEMPEL KHODAM
11.DAFTAR ILMU LANGKA
12.AJI SYAHADAT JATI(paling banyak diambil)
13.ASMA SURYANI FULL VERSION
14.AJI UMYANG TAGIH
15.IJAZAH PAKET HEMAT ILMU TINGKAT TINGGI
16.HIZIB TERAWANGAN
17.AJI KIRIM MIMPI DAN RAJAHNYA
18.TENAGA DALAM SANGGA BUWANA WAHYU TAQWA
19.AJI RAGA SUKMA
20.KERIS PUSAKA NAGA BANDA CIREBON
21.MUSTIKA BADAR BESI ORY
22.ASMA MAGIC RIJALUL GHOIB
23.PEDANG SAMURAI X DAN KERIS COMBONG
24.KERIS NAGA SARI
25.MUSTIKA BAYI BAJANG
26.ASMA DANA GHAIB
27.HAIKAL ASMA RAJEH
28.KERIS SEMPONO BUNGKEM CIREBON
29.KERIS SEMAR ORY
30.KAYU KERAMAT NAGASARI CIREBON
31.AJIAN MUSTIKA MERAH DELIMA
32.AZIMAT MUBAROK
32.ASMA IBNU 'ALWAN CIREBON (paling banyak diambil)
33.KERIS BROJOL ORY
34.AJI SEROT BUMI
35.MUSTIKA TAPAK JALAK ORY
36.KERIS SINGOBARONG KABUDAN COROK
37.KERIS SEMAR KUNCUNG
38.RAJAH BANYU SOFAR
39.ASMA SIR / ASMA TONGKAT
40.ASMA TERAWANGAN ALFATIH
41.AJIAN CERBON LANANG
42.ASMA BADAR VERSI CIREBON
43.ASMA GUDANG HARTA (paling banyak diambil)
45.ASMA PENARIK UANG GHOIB (FANTASTIS N PALING BANYAK DIMINATI )
46.MINYAK PELET TERLARIS N SPEKTAKULERRR


HATI-HATI TERHADAP PARANORMAL COPY PASTE, KARENA TERNYATA BANYAK JUGA YG MENGCOPY PASTE KEILMUAN DAN KETERANGANYA DARI BLOG SAYA INI, AL : AJI SYAHADAT JATI DAN KAYU KERAMAT NAGASARI. SILAHKAN BUKA KEDUA LINK KEILMUAN TERSEBUT. DISANA ADA BUKTI SCREEN SHOT NYA.

Bagi yg serius silahkan datang langsung untuk membuktikan kesungguhan anda dan agar lebih sopan beradab / Kirim Mahar sesuai program yg anda inginkan lewat Wesel prima (jangan lupa mencantumkan nama ,alamat lengkap,nama ibu kandung,TTL & barang yg di pesan serta no hp anda) dan bagi anda yg dari luar negeri seperti brunai,singapore,malaysia dll silahkan kirimkan mahar lewat WU lalu bukti pengiriman / nomer WU di kirim Ke :


SITI AISAH (Mba euis )

Desa mundu mesigit blok sinabe rt.01 rw.03 NO.16 kec.mundu,kabupaten cirebon.45173.


Rute bagi yg mau datang:

-Dari terminal cirebon naik elf jurusan sindang/losari/babakan ciledug,turun di pangkalan ojek bandengan(sebelah timur pasar mundu),naik ojek ke alamat tersebut(bilang aja ke sinabe)sampai di sinabe tanya rumah euis(kalau tukang ojek tanya macam2 jangan dilayani,bilang aja anda teman lama ingin silaturrohim,sebab selama ini banyak tukang ojek yg nawarin ga bener spt nawarin pesugihan dll),sebaiknya anda bawa kendaraan pribadi agar terhindar dari hal tersebut(jika bawa kendaraan pribadi lihat rumah no.16)


-Dari jawa tengah dan jawa timur turun di pangkalan ojek bandengan(sebelah timur pasar mundu),naik ojek ke alamat tersebut.(bilang aja ke sinabe).sampai di sinabe tanya rumah mba euis no. 16.(mohon diperhatikan ya, no 16).


-Sebaiknya tata niat anda terlebih dahulu sebelum datang dan fikir dulu secara matang program yg akan diambil bila perlu istikhoroh,jika niat anda suci,tulus dan ikhlas ingin belajar,mencari ilmu dan berguru pada saya silahkan datang langsung,insyallah seberapapun jauhnya jarak anda pasti mudah bertemu dg saya.tapi jika sebaliknya / hanya sekedar bertanya2 dulu biasanya mereka kesulitan bertemu dg saya,ada saja halanganya spt saya lagi diluar dan tak bisa dihubungi dll sebab.maaf ya,ni bukan keinginan dan niat saya karena saya juga merasa kasihan pd anda sudah datang dari jauh tp tdk bisa ketemu saya.ni berdasarkan pengalaman yg sudah2.


-Sejak no hp saya pasang bulan ramdhan kemarin sampai saat ini,tercatat ada sekitar 50 orang lebih yg berjanji mau datang langsung,tp sampai saat ini belum ada satupun yg datang menepati janji,saya tdk akan menagih janji anda2 semua yg telah berjanji krn bagi saya cukuplah hanya Allah yg lebih mengetahui perbuatan hambanya.namun sebagai antisipasi selanjutnya,nama,no hp dan alamat anda yg sudah berjanji saya simpan.


-untuk pemaharan barang,selama foto barang masih terpajang maka berarti barang masih ada / belum laku.kecuali terdapat keterangan sudah laku/sold out.

ANDA KIRIM PAKAI WESEL BIASA TANPA ANDA BERI TAHU DULU JUGA PASTI SAMPAI DAN PASTI SAYA KIRIM PESANAN ANDA

MHR DI TERIMA,BARANG / KEILMUAN YG DI PESAN SEGERA SAYA KIRIM KILAT !




"ORANG HIDUP HARUS MAMPU HIDUP, JIKA TDK MAMPU HIDUP MAKA JANGAN HIDUP"

KENAPA HARUS IJAZAH SECARA SAH / RESMI?KLIK DISINI

"ILMU YG SAYA IJAZAHKAN BUKANLAH HASIL WACANA / HASIL KAJIAN / COCOKLOGI / KARANGAN / HASIL OTAK ATIK"

search

Kamis, 01 Oktober 2009

AL-MADAD

Al-Madad merupaka ilmu kesaktian versi hikmah yang sangat tua usianya ilmu ini termasuk diantara salah satu ilmu yang sangat langka. bahkan kebanyakan orang taunya ilmu ini hanya untuk menyembuhkan luka saja, tapi ternyata khasiatnya sangat luar biasa sampai bs mengusai smua kemampuan yg dimiliki paranormal. Mungkin hanya segelintir orang saja yang menguasai ilmu ini. Berikut kegunaan Al-Madad :
- menyetop Kendaraan bahkan memberhentikan kendaraan yang melaju kencang hanya dengan lambaian tangan dengan cara menggaretkan jari telunjuk didepan tubuh dari samping kiri ke samping kanan.guru sy sendiri mencobanya lgsg dg menyetop kendaraan yg sdg melaju,mirip spt film fantasi.
-Merontokkan / menjatuhkan buah dari pohonnya dengan cara menggejogkan / menghentakkan kaki kita ke tanah.dulu sy mencobanya ke pohon mangga yg berbuah lebat,sdgkn guru sy ke pohon kelapa.
-Sembuhkan kesurupan bahkan bisa dihancurkan jinya.
- pukulan membuat lawan terpental / hangus bahkan bisa muntah darah / dada bisa bolong / hitam,krn stiap tgn/tndgn kt mgeluarkn tnaga mk pst mgeluarkn chy.kl tdk prcy slhkn gnkn trwgn untk mlhtny.hati-hati sgt brbhy(pglmn trbru yg sgt mnrk adlh ktk di pk brtmpr dg mkhluk jht dialm gaib ktk trwgn/rgskm.brbd dg aji sahadat jati,yg tnhny bs trblh mnydt msh/trsmbr ptr,ilmu ini sgt mnrk yt dg cr mnggjogkn kaki kt/menepukn tgn kt ke tanah mk makhlk gaib jht tsbt akan trpntl melyang keatas. saat trpntl keatas inlh kt bs mlkkn srngn dg pkln/tendangn jrk jauh/jrk dkt lgsg(kl yg bs rg skm pst bs mlkkny & mnrt sy ini sgt mnrk skl,krn kl dialm nyta kt blm tntu bs mlkkn sst spt yg ada di flm silat fntsi ini,mgkn smcm ilmu tndgn tnp byngn/ajian rengkah gunung) bg yg pny tmn jin slhkn cb dg tmn jin tsbt,sgt mnyngkn & fntasts skl.
- Menutup luka dg jari(mirip dg ilm dbus).
- Bagi yang berani silahkan dicoba kekebalannya.ada yg mgmbl ilmu ini & org tuanya mengerti.ktny ini adlh amln ilmu debus yg asli krn kbtln bliau jg pny amlnya & sama.wallohu a'lam kami sndr tdk tahu kebenaran aslinya.
-Pelet jarak jauh/langsung(kl dlatih bs mlbhi hpntis/gendam/plt jrn goyang).
- Sembuhkan segala penyakit,biasny stlh trwgn dkuasai akn mgrt sndr bgmn cr mengobati & apa obatnya.
- Trawangan alam ghaib, merasaka keberadaan makhluk ghaib / jin(ini hl biasa&bru dasrny.Bila sudah bisa trawangan maka semua fungsi akan didapat dan mengerti sndri bagaimana cara menggunakan ilmu ini.
- Al-Madad merupakan ilmu laduni dalam hal kesaktian,yg dgny semua fungsi bisa didapat. dengan menguasai Al-Madad anda bisa jadi paranormal handal yang manjur dalam segala hal. Sering didatangi tamu, orang sakti maupun Rijalul Ghaib.bahkan bila sdh masuk benar,maka akan tahu siapa sj org2 skt berilmu tgg di daerah anda & andapun pasti diketahui mrk(karomah ilmu ini akan mampu menghubungkan anda dg para tokoh sakti yg msh hdp / tkh skt zaman ms lalu).scr ju2r sy ktkn,pny satu ilmu ini sj & sdh msk dg bnr mk spt mmpnyai 1000 mcm ilmu ghoib tggi,krn krmhny tdk brhnt smp dstu,tp terus & terus brkmbg ssuai dg zaman & kbthn pmlknya,wlwpn dktatny cm 1 lmbr,bacaanya cm 1 klmt tp kl sdh msk sy jmn bs mglhkn yg dktatny 1000 lmbr bcaanya 3 lmbr .mhr.2 JUTA 575rb(mhr pakem ijazah)
Nb: Amalan almadad versi ini hanya satu jalur pengijazah yaitu dari saya dan keluarga.